hello mr.fredricksen. my name is russel :)

on 3 Agt 2009

LOL. anyone know about that simple funny sentences? oyeaah, it's UP. it's a movie that tell us about an old man that his dream is going to Paradise fall . His name is Carl Fredricksen. And in his trip, one cute kiddo named Russel that accompany him to the place that he wants to go. 


OMG, i was LOL sooo much when i watched that movie. it was sooo funny. you'll never regret it at all if you watch it. As same as the other disney's movie, in this story, they tell us about life messages. yeah, disney always make goooood movieees. intinya bukan film ecek-ecek. LOL. 

Oyea, gag cuma lucu aja, film ini juga ada sad scene pas akhirnya looh. tapi gag nangis-nagis gitu.  dalem deh pokoknya inti ceritanya. beneran gag bakalan nyesel kalo nonton.

Pesen yang gue dapet dari fil ini cuma 1.

Kalo udah punya impian, jangan pernah menyerah untuk mendapatkan apa yang kita impikan itu. walaupun dengan halangan atau rintangan sesulit apapun. 

Carl nunjukkin kita suatu kelebihan yang dia punya. yaitu, gag pernah putus asa. Ya ampun, tokoh kartun aja bisa gitu. Kita juga harus bia gitu dooong :)


okaay c ya in next posting,
-arovilla-


BOOOM !

on 22 Jul 2009

Mungkin buat semua orang di Indonesia udah tau kejadian Bom beberpa hari yang lalu di 3 tempat. Gue turut berduka cita buat semua para korban Bom, semoga di terima di sisi Allah s.w.t amiin :)

Gue bener-bener kaget yaa, tiba-tiba ada bom gitu. Malah pas lagi sama MU yang mau dateng ke Jakarta (ck, sabar ya buat temen-temen gue yang fans nya MU; aland, bolang, halid, dll).

Emang dasar itu TERORIS BANGSAT amat ! Maunya apa sih. Alasan Jihad yang waktu bom bali waktu itu. Jihad gimane wey mas. Gile apa ya dia. ck. Haloo mas-mas teroris yang TIDAK PUNYA OTAK ! Indonesia itu susah payah membangun kepercayaan masyarakat luar negeri. Kalo lo pada teroris orang Indonesia, bangga dong wooy ! mikiiir ! Indonesia itu cukup terkenal di wilayah internasional. Jangan dibikin susah lagi !

Hm, sekian cerita saya. Oiya bagi kalian yang punya twitter, follow this link pleaase :)

KAMI TIDAK TAKUT. We Are Not Araid. Fight against terrorism! Add red-white overlay to your avatar http://indonesiaunite.com #indonesiaunite

c yaa in next posting,
- arovilla :) -

bubye X 1 :( welcome XI IPS 1 :)

on 9 Jul 2009

Gue ngerasa kayaknya baru aja gue masuk SMA. Padahal sekarang gue udah kelas XI ! hahaha, gag kerasa deh bener2. Yaaah, walaupun gue gag sekelas sama semua temen2 gue di KRAYON, tapi yaa gue bakalan beradaptasi dengan baik. hehe, habis kata orang, masa SMA itu masa paling indah. Dan gue mau membuktikan kalo hal itu benar :)

Makasi banget buat besties & temen2 gue selama di
KRAYON, I you all sooooo much :') Semua anak2 KRAYON , sumpah gokil2 abis, gag ada matinyaaaa. Bakalan kangen banget punya temen2 kaya kaliaaaan. Semuanya saling ngelengkapin :) Semoga di kelas XI temen2 nya asik juga yaaa semuanyaaa :)

Hehe, dengan denger lagu ini aku akan ingat
KRAYON selalu. Really, I you all sooooooooooooooooo more than much :'(

KerisPatih – Sepanjang Usia


tak pernah ku bayangkan



tempati sisi hatimu yg kosong



jadi yg paling bahagia



dapati cinta itu


perlahan duka pun pergi



jauh tenggelam tinggalkan gundah



bertahun ku coba sendiri



berteman caci maki


*



takkan ku lepas lagi



kehadiranmu oh anugerah


reff:



sepanjang usia



kita trus bersama



mengarungi hidup dengan cinta



turut kehendakNya


sepanjang usia



ku tak mau terpisah



memberikan hatiku seutuhnya



hanya kepada dirimu


perlahan duka pun pergi



jauh tenggelam tinggalkan gundah



bertahun ku coba sendiri



berteman caci maki


repeat *



repeat reff


hanya kepadamu


repeat reff







c yaa in next posting :)
-arovilla-