5 facts about me (and by the way, happy bithday :) )

on 13 Apr 2009

heem, i got homework from ais. ugyaaaa.
Okay the 5 facts about me :

1. REALLY A CHATTERBOX! gag bisa diem. Banyak bacot, banyak tingkah, gag tau malu alias urat malu putus.

2. Kalo ke sekolah(SMA 28) niatnya 75% mau ketemu temen-temen dan "dia", 25% buat belajar, ahuahua

3. Sangan suka Es TehManis. Lo tanya dah mba gue, sehari gue bisa minum 3 gelas gede es teh manis. Ck, gimana gue gag bulet geneh. ahuahua.

4. Suka baca buku. Anykind of books. Tapi Tidak buku pelajaran.. heeem.

5. Sangat cinta basket! Baah, i loooveee basket. Tidur aja brg bola basket gue yang udah butek itu. ahuahuahua

Okaay, ya'll know bout me. tag for Gomat, Bolang Jani :)

Oyaaaaaaa, by the waay. Today is my best friend's BIRTHDAAAY! Happy birthday Muhammad Andika Jaka Daniswara yang ganteeeng. Ah padahal tadinya ngambek (dikasitau harits), padahal pingin bikin surprise biar jadi org terakhir yg ngucapin happy birthday ke dia. Grr, gag jadi deh kalo dia ngmbek. Ugyaaa, happy birthday ya gantteng. Aku doain supaya kamu pas UN berjalan lancar dan dapat jumlah nilai 40! Jadi nilai kamu 4 mta pelajaran 10 semua! amiiiin :) Love youuu bestiee :)

0 komentar:

Posting Komentar