Alay tingkatan advance

on 24 Apr 2009

yaaa, akhirnya gue jadi lhooo nonton Disney On Ice. MKKB banget gue di sana. Masa gue dadahin kegirangan gitu gue. Hmm, sebenernya, topik kali ini bukan itu..


Sooo, back to topic.

Yak, kemaren gue dan temen2 cinem bikin fildok. Hmm teruuus. Aduh gue gag bisa ceritain dengan detail. Ini hasil tulisan karya bolang yang gue copy paste dari faceboook dia. You'll LOLing when read this out:
nb: Gue di cerita maksudnya adalah Bolang.

Alay tingkat Advance dan Winony yang dipuja
By: BOLANG

Baru aja terjadi tadi siang menjelang sore. Gue kan ada tugas sinematografi gitu tentang budaya jakarta, jadi kita take take interview orang orang awam buat theme itu. Berhentilah gue di sebuah taman kota di daerah Manggarai gitu deket Halimun. Sumpah meen gue, divy, gomat, lili, winony, ardam keluar dari mobilnya divy dengan binalnya trus lari lari sambil nenteng nenteng kamera (yg gede buat ngerekam-red) ngejar ngejar anak berbaju sekolah yang lagi nongkrong disitu ampe dikira sama pedagang pedagang disitu kalo kita TIM TERMEHEK MEHEK. ajegile. Akhirnya kita berhasil 'menangkap' (biar keliatan lbh dramatis) salah satu anak sekolah yang lg nongkrong sama tmn-tmnnya. Namanya ... ehm.... LUPA NANYA (pdhl asik tuh kalo knl bisa kontekkontekan) nah setelah ijin tetebengek gitu akhirnya kita mulai take. gue, sebagai sang kameramen; lili dan divy, sebagai reporter; dan si gadis anak sekolah (SGAS) mulai beraksi..gue : ayoyo mulai take. camera rolling ACTION ! (smbl ngerekam)

lili : jadi mbak tau ga berberapa budaya yang ada di jakarta ?

SGAS : tau dooong (pede) ada tari gitu kan mbaklili : oh yaya, mbak ada ekskul ky gitu ga di sekolahnya ato pernah ikut kegiatan kaya gitu ?

SGAS : pernah. itumah dari gue SD kali yak (sambil gerak gerak ga jelas depan kamera)

lili : coba mbak nyanyiin dong lagu betawi dong!

SGAS : apaan ? kicir-kicir yak ? (dan nyanyi deh tu anak. guys, one thing that i have to tell you, suaranya fals men. mana pamerin pin j-rocks gitu lagi) Eh jangan lupa ya syut yg ini nih (pamerin pin j-rocks di bajunya) VIVA J ROCKS !!!

gue & semua crew : (wadefak?) yaudah deh (speechless) makasih ya mbak

belum kelar ternyata dia ngomong

SGAS :eh rekam ini juga dong

(dia ke tengah jalan dan nyetop mobil bak. dikira mo ngapain. EH TERNYATA DIA MAU NUMPANG PULANG. katanya biar pulangnya ada efek dramatisnya. tapi gajadi soalnya ga dibolehin sama supirnya. yaaaah gajadi efek dramatisnya ya mbak?)

gue & semua crew : i..i..iya deh mbak

dan langsung ngabur naik mobil divy. kita langsung ke arah Halimun ke tempat ka Putri mau ngembaliin kamera ketika dalam perjalanan KITA KETEMU LAGI TU SI SGAS ALAY DI MOBIL BAK(akhirnya dapat tumpangan juga ya mbak). kita kira sih bukan soalnya masa sih secepet itu dia nyusul ? tapi gomat meyakini kalo itu si mbateng dan bener aja, pas lampu merah dia nongol BERDIRI di bak mobil. serasa di titanic.alay men.kocak banget dah sumpah kita ampe ketawa ngakak. sumpah ya tu cewek alaynya tingkat tinggi ngalain lili yang selama gue tau dialah yg plg alay di kelas gue. tapi gara-gara si SGAS, mata batin gue jadi terbuka lebar tentang dunia alay. ketahuilah teman, alay yang kami temukan amat sangat parah dan merajalela. lili mah belum ada apa-apanya. ibarat si SGAS uda level advance mau lulus, si lili masih beginner.lanjut cerita. kita masih belum puas sama interviewnya (yaiyalah, waktunya abis buat ketawa gara gara si mbateng) makanya kita inisiatif ngambil gambar di taman Halimun deket sama rumahnya ka Putri. niatnya kita mau ngetake remaja cowok lagi main kicir kicir pake gitar. eh dianya nolak.

trus ada yang nyeletuk..."kalo yang minta itu (nunjuk winony) pasti mau deh"efeknya, winony tiba-tiba ngacir. katanya mau beli gorengan. tapi gue tau win, lo mau ngindar. haha. cie WINONY DITAKSIR SAMA TU COWO. hahaah sinematografi... itutu yang disebut dengan faktor x. haha

Hahha, begitulah ceritany. Thanx banget Bolaaang atas ceritamu. tetep gue tulis kan pengarangnya siapaa. hehehe.

Semoga kalian gag pernah melakukan hal sebodoh dan setolol SGAS. Sumpah itu ngalay nya bukan main. Bukan Alay malah, tapi kampungan. Hahahahahha

okaaay, c ya in next posting :)

0 komentar:

Posting Komentar