UN SMP

on 29 Apr 2009

Haaaaaaa, akhirnya gue selesai juga baca Shopaholic & Baby. It was really a great book! You'll not regret it at all! Sekaramg gue lagi lanjutin baca Shopaholic Ties the Knot. Padahal harusnya gue baca yang Ties the Knot dulu, yah tapi waktu itu gag ada.

Sebenernya kali ini gue bukannya mau nyampein hal gag penting ini.
Soo back to the topic..

My ex-boyfriend got an accident maaan! Padahal harusnya senin kemaren di ikut UN smp. ckck. Emang dasar anaknya nge-Bandel sih. Yang gue tau dari temennya, tangan dia patah, geez.
Sampe akhirnya dia gag bisa ikut UN. Gue gag tau gimana ke depannya nanti. Lagian dia gue telponin berkali-kali gag diangkaaaat. Get well soon yaaa :D Semoga bisa ikut ujian susulan. Maaf banget ya gag bisa jenguk..

Ada satu hal lagi..
Hari ini UN SMP selesaaaaai.
Semoga si Jaka dapet total nilai 40! Jadi gue dibellin pulsa deh 100rb sama dia, HA!
Love you soooo much, bestie :D

oyaa, buat ade2 kelas, semoga nilainya pada bagus-bagus yaaa.
Gerbang kelulusan udah terbuka buat kalian semua..
Dan gerbang SMA udah siap menerima anak-anak berprestasi!!
Viel Erfolg!

0 komentar:

Posting Komentar