Flying Fox tinggi..Scared? NO WAY!

on 28 Des 2008


hahah, hayoo siapa yang takut naik flying fox?
nah hari ini gue pergi ke suatu tempat yang bernama TABEK INDAH yang lokasinya di NATAR, LAMPUNG.
Kaya kebun raya gitu deh. Ada outbond, kolam renang, sama tempat makannya juga.
Seru banget!! Gue naik Flying Fox yang tingginya sekitar 18 M. Beuh pas ngeliat ke atas sih serem banget. Tapi pas udah di atas, ckckc, sumpah seru banget!
Keluarganya temen nyokap gue juga ikut. Anak2nya juga pada ikut, gag ketinggalan sepupu2 sma sodara2 gue.

Gue sama yang lain gag cuma nyoba itu doang. Gue juga nyoba berbagai macam outbond yang lainnya. Untung aja cuacanya sejuk angin pun bersahabat. Hahaha.
Pokoknya seru banget.

Tapi sedihnya gue, gag bisa ikut berenang. Biasanya cewek ada aja halangannya.Padahal yang lain pada berenag di hotel Marcopolo sekarang, sedangkan gue mengisi blog. hehehe.

Okaaaay, c ya in next posting :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ha? are you okay??? itu tali flying foxnya nggak putus kan lo pake buat gelantungan? hahahahahahahahahhahah

otakuspot mengatakan...

TINGGI BANGET!!!!!!!!

Posting Komentar