My crazy moment in LDKS..

on 26 Des 2008

Gue mau berbagi ni sama lo smua..
Tapi bukan berbagi makanan..gag rela gue makanan gw diambil lo pada piss ah yo ma men..
Sebenernya di kelas x.1 sma 28 skrang, ini uda basi banget..
Tp gue yakin gag semua dari lo pernah denger ecrita gue kecuali anak2 yang ikut LDKS BERSAMA MARINIR YANG MENYENGSARAKAN HIDUP WALAUPUN HANYA 3 HARI..
Sebenernya juga, ini aib bgt bwat gue..sebodo ah. Urat malu gue udah pada putus semua..

Jadi di ldks ini, kita semua bener2 dididik layaknya marinir..
Stress gue makan jatah kuli dalam waktu 5 menit..sehari makan 3x, jatah kuli pula, abis aja tuh perut guew tambah kaya buntelan..
Tapi gag bkal gede juga, karena kita harus olahraga..
Jadi smua terkuras abis. Sampe2 bju gue pas diperes air semua isinya..
Ya pokoknya juga slama 3 hari itu, gue cuma bisa mandi sekali..
Bayangin gatelnya gue, abis merayap di tanah gag mandi gag ganti daleman, dll dst dsb..
Stress bsnget deh gue pokoknya..
Serunya si, bisa makin dket sama anak2 kelas 10 yang lainnya..
Dan marinir disitu ada yaeng ganteng boo..
Hayo yang tau comment makanya..
Ahahahaha..
Nah ada satu pengalaman yang GAG BKAL mau gue ulang lag.. Yaitu CARAKA MALAN ALIAS JURIT MALAM..
gue it penakut sob..
Wah pkoknya gini..
Pas caraka malam, kita dsuruh jalan sendri2 dengan rute sama cuma per orang selang waktu 2 menit.. Kita dsuruh nyampein brita gt..
Lo tau gag brita gue apa??
KORBAN TABRAK LARI ADALAH SEORANG GADIS REMAJA MATA KELUAR DAN DARAH PUN KELUAR DARI TENGGOROKANNYA..
Alhasil., pas gue dapet brita itu gue nangiiis..
Gila.. Takut mati gue.. Gue mohon2 sama itu marinir supaya gue jalan brg..
Akhirnya 2 temen gue nemenin gue sepanjang jalan..(thanx ara n geo...)
Tapi tetep aja sepanjang jalan gue nangs, ada pocong lah, gubuk isi keranda mayat lah..
Untungnya temen2 gue nenangin gue, tapi tetep aja gue nangs..maap ya gue ngerepotin lo pada..
Dah gitu, di pertengahan jalan kita jadi be5 ,ditambah cika & fauzi. Walaupun serame itu, gue tetep takut gila..masih nangis sesegukan gue..paraaah..
Pas udah nyampe..
Gue uda kea gag sadar gt.
Gue ngerasa sekeliling gue sepi, padahl buanyak orang disitu, uda kea kesurupan gitu gue..
Thanx buat temen2 yang udah nyadarin gue byar gag bengong. Dan buat nissa toyyibah yang nenangin gue yangg lagi kea orang kesurupan..diem seribu bhasa gue..(ceilah bhasa gue..)
Dah gitu pas akhir, ceritanya ada mbah cilandak gitu, gue dipanggil, kontan gue nangs aja..bayangin gue disuruh ketemu sendrian sama iti mbah yang berwujud POCONG..
Nangis lah gue di depan 278 anak yang lain yang lagi pada sujud gag ngelyatin itu pocong, cuma gue doaang..
Dah gitu gue dipaksa minum air yang rasanya super duper puait..huuek..
Ada si beberapa anak lain yang dipanggl cuma mreka brgan, gue doang yang sendiri..BANGKEE..

Waah intinya detailnya pkoknya gue GAG MAU JURIT MALAM ATAU HAL2 YANG SAMA KEA GT!
No more!

4 komentar:

Josh mengatakan...

Waah, gue mau liat kejadiannya.. Hahahahaha..

Anonim mengatakan...

kayaknya itu postingan lama deh

Anonim mengatakan...

oya dip, blog gw dilink di blog lo dong! blog lo kan juga udah dilink di blog gw

arovilla's mengatakan...

gue udah link di blog gue mat. hahaha :D

Posting Komentar