Goes To Lampung

on 24 Des 2008


Yep guys, setelah gue pusing belajar, ternyata sekolah gue berbaik hati ngasih liburan juga.. hahaha. Dari tanggal 21 Des-5 Jan.
Kali ini gue liburan ke LAMPUNG (ada diatas noh alun-alun kotanya..). Hmm, gue baru kemaren nyampe di kota ini, yah penilaian gue very goood, gag nyesel gue dateng ke sini. Gue belum jalan kemana2. Baru kemaren ajaj gue ke RUMAH MAKAN SEAFOOD CUMBRAH yang nyuuum, enak banget. Gue dateng ke situ sekitar jam 8an lewat. Pas gue dateng makan disitu ambles. Yang ada cuma mie ayam nya doang (emang dasar laku, ckck..). Grr, kontan gue yang udah kelaperan, akhirnya melahap kwetiau goreng dan baso. Dan sumpah, ENAK BANGET. Rada nyesel gue gag bisa nyobain makanan lainnya, padahal gue pingin banget. nyaaaaaam.
Kata bokap gue, pagi ini kita(bokap, nyokap, ade2 gue, sepupu2 gue, kakek nenek gue) mau ke Pantai nya gitu, gua pingin liat seKEREN apakah pantai di lampung. Semoga aja gag kaya di jakarta yang banyak sampahnya, jorooook!!! Gue bakal nginep di sana selama 2 hari(kalo gag salah..). Nanti sepulangnya dari sana, gue bakal ngasi tau lo gimana pemandangan di sana. Tapi mungki postingan fotonya nyusul, soalnya gue gag bwa kabel data handphone gue ke lampung, hahahah.
Oke, last word, c ya in the next posting.. :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gw link yaaaaaaaaaaaa............

Posting Komentar