PR Tag-an lagi! Gomat bangke!

on 27 Des 2008

nih pr lagi pr lagi..
bangkeee..
ah tapi cupil kagak napa2 dah..
gomat awas aje ye -____-

1. Sebutkan penyanyi pop favorite mu!
*hahaha, gue gag terlalu suka po. Gue sukanya Rock. Kalo rock Miley Cyrus :D dai sekaligus rada country gituu :D

2. Apa arti dari EMO menurut mu?
*something that releted to dark and black.. Ada juga yang rambutnya nutupin mata. Kaya kangen band, hueek

3. Setujukah jika dangdut go international?
*setuju. asal nyanyi nya yang bagus dan gag kampungan(sok2 seksi,cuih).

4. Koleksi album yang kamu miliki ada berapa?
*hmm, kalo album musi di kamar gue banyakan rock. Kaya Linkin Park(semua albumnya gue punya), SUM 41, Jonas brother, miley cyrus, pokoknya yang rock2 gitu deh :D

5. Mengapa musik metal selalu teriak-teriak?
*itu khasnya ROCK! Lo semua harus denger chester vokalisnya LP! Beeeeuh, mantep dah suaranya!!!

6. Sebarkan award ini ke 7 orang, dan sebarkan link kill 24 ke 3 orang!
*Kagak ngarti gua cara sebarinnya -____-

Okeeeh, sekian pr ini. ckckc
c ya in next posting :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

jiah... jangan gitu luu jujur aja dah. jawaban nomer satu jelas jelas lo boong gitu.. wkwwk.

Posting Komentar