@ citos with Alya

on 14 Feb 2009

Yaa sesuai dengan judul tadi gue ke citos bareng alya. Jadi habis pulang les QUIN, gue langsung ke CITOS bareng alya. Terus biar rame, kita berinisiatif buat nelponin anak-anak yang mau ikut. Nah inilah urutan-urutan orang yang kita ajak:

  1. Ena : Dia gag bisa ikut, baru pulang ekskur teater dari blok M (misi pertama ngajak orang yang lain gagal)
  2. Bolang : Dia les LIA (misi gagal lagi)
  3. Lili : Gag bisa ikut, tapi gue lupa alasannya apa -___-(gagal lagi)
  4. Gomat : lagi jalan sama temen-temen SMPnya. (gagal lagi)
  5. Kemmi : Pas pertama di telpon katanya mikir dulu terus alasannya belum mandi, dan setelah kita nelpon orang ke-5 dia nelpon lagi dan bilang gag ikut ah, hmm -_______-(failed again, again)
  6. Ais : Telpon gag diangkat, tidur kali yee :p(huaahm cape gagal mulu)
  7. Baka : gag bisa ikut, preparing for Labsraw open house, viel erfolg ya bakaaa :)
  8. Aland : Di telpon berkali-kali gag diangkat, pas gue sama alya pulang baru dia ngejawab sms gue, jengjeng bego amat ah X( (sama aja ah semuanye gagal -__-)
  9. Winony : telpon gag diangkat juga. (failed semuaaa)
Dan akhirmya hanya gue dan Alya yang ke citos. Hahaha, jadi juga dah melepas kekesalan setelah tf. Yoi gag Hal? hahahha. Pertama di mobil kita bingung sampe citos maungapain. Pilihannya banyak banget. Pertama, nonton terus jalan. Kedua, Nonton, makan dan jalan. Ketiga, Gue ke salon, dia makan. Keempat, makan jalan main. Dan akhirnya kami memiilih SI NOMOR EMPAT!! hahaha. Yap, sampe citos gue jalan, beli cupcakes. Wehew, nyummy abis. Pertama kalinya gue makan cupcakes mahal tuh. Hahahha, kampungan nih gue. Terus gue foto box. Hem aib! hahaha.( ntar fotonya nyusul di akhir posting..:p) Terus akhirnya makan di Burger King. Dan pada saat makan, jengjeng, Alya menumpahkan setengah lebih coca-cola large punya dia. Hahahaha. Gag banget ya hal? JIAKAKAKAK. Pindah tempat duduk deh kita. Yak, setelah puas2 makan dan kenyang, gue ke Timezone. Jengjeng, main2 dah gue di sono. dance2, main drum, main deal or no deal, terus yang kaya textminator gitu, se=jenis game buat kecepatan kaya nulis SMS. Hemm, fun but seems useless. Hahha. Setelah itu we were going home. Tapi sebelum pulang, alya menyempatkan diri beli Caramel Frapuccino yang NYAAM, bikin gendut. Hahaha, parah dah.
Terus, pas itu kita kaya ngeliat stand bunga gitu, si Alya teh kepikiran beli bunya buat ibunya, dan berhubung uang dia kurang, pas di MObil dia minjem duit sama supirnya, jiakaka, alhasil gue sama dia lari balik ke tempat stand pejual bunga gitu. dan Misi sukses. Hahaha. Yoa after that, we're going home. Btw this is the picture. The small one i thing..
Najis dah ya. ini bukan foto orang lesbi. Gue masih normaaal. Awas lho yang berprasangak buruk. Mati aja dah lo semua yang ngira ini macem2 -_____-


0 komentar:

Posting Komentar