Mr. Rasyid, we do miss you :')

on 26 Feb 2009

yep, besok adalah peringatan 1 tahun meninggalnya guru math gue waktu SMP. Gilaaa, gue kangen banget sama mr. Rasyid. Guru gokil udah kaya bapak sendiri. Baik banget, ngerti muridnya. Rencana besok angkatan gue ZENITH, mau ngumpul buat itu. Yeaaa, moga-moga aja jadiii, gue kangen semua tentang GLOBAL MANDIRI. Sekolah yang membuat gue nyaman. Guru-gurunya asik dan gokil, ngerti murid. Suasananya juga kondusif, gag kaya *piiiiiiiiiiiiiiiiiiip* (lo taulah maksud gue apa,hahaha)


my opinion about mr.Rasyid:

  • Gokil
  • Ngerti murid
  • Ngajarnya asik
  • Serius tapi santai
  • Disayang semua warga sekolah
  • Father-lookalike banget
  • Pinter
  • Memotivasi anak-anak jadi lebih semangat
  • Pokoke TOOOOOOOOOOOOOP
Okaay, c ya in next posting :)

0 komentar:

Posting Komentar