PERGAB (Perkemahan Gabungan)

on 13 Feb 2009

Hmm sebelum ke topik utama. gue mau nanya ad yang inget gag hari ini itu FRIDAY 13th ? gue jamin gag ada yang realize deh, zzz. Padahal tanggal favorit gue lhooo( who careeee??) haha.

Oiaa, btw gue mau cerita soal PERGAB. Pergab itu jadinya adalah perkemahan gabungan seluruh ekskur di 28. Buat ekskul gue sih kayaknya gag kenapa-kenapa , tapi gag tau deh yang lain, hahahah XD sabar aja yaa.. Ya sebelumnya ada KONTRA terhadap Surat Persetujuan Orangtua buat PERGAB, karena ada tullisan..."tidak bertanggung jawab atas yang terjadi.." hmm yaiyalah banyak orangtua murid yang ga setuju, terus setelah di konfrimasi ulang mungkin orangtua dapat luluh hatinya -___- dan orangtua gue yang tadinya sewoy jadi dizinin. hahaha. Kalo gag salah, PERGAB itu minggu depan gitu, dari hari JUMAT sampe MINGGU. Yaaah, semoga aja gag ada halangan yaa, amiiiin :)

Okaaay, berhubumg udah malem dan gue ngantuk, gue tidur dulan yak, c ya in next posting :)

0 komentar:

Posting Komentar