Mountain Bunder, PERGAB

on 22 Feb 2009

yaaa, akhirnya hari ini gue pulang dari Gunung Bunder. Gila meen, seru banget deh pokoknya. Kita berangkat ke gunung bunder pake tronton dan pulangnya juga pake tronton. Dan lo harus tau, gara-gara tronton kelas gue masuk ke got roda depan kanannya, jalanan ke Gunung Bunder itu macet, mana hujan becek gag ada ojek..(ck apaan si gue jayus amat). Pas pulangnya, kita juga sempet di briefing se-angkatan. Hmm yaa, kita sama kakak kelasnya juga perlulah ada evaluasi, biar tau kesalahn masing-masing angkatan, biar ke depannya lebih baik lagi :)

Ya acara di Gunung Bunder itu cuma briefing per ekskur sama pengukuhan tiap ekskur. Dan tebak. ekskur apa yang paling santai? hahaha, eksur gue dooong, basket meen. Kakak kelasnya gokil-gokil semua, kak julian, kak aldo, kak nara, kak oi, kak pietra, kak tiwi dll. Angkatan gue juga Bintang dengan aksennya yang ckk gokill, ihsan, juna si tahan LP cipinang, majid, devita, affan, apalagi Derry. Ckk, striptease di depan semua anak-anak pas acara APRESIASI SENI aka APSI semua ekskur. Hahahaha. Ya ekskur lain seperti biasa, di briefingnya. Dimarah-marahin, and kinds of things. Kayaknya emang ekskur gue doang yang paling santai, hahah.

Terus pas hari kedua paginya, ekskur BASKET, ROBOTIK, FIK, KIR, VOLI, dan BRIDGE (kalo gag salah) jalan-jalan ke Curug Umpet. Kita jalan kaki meen, mana nanjak pegel, jauuuuuh pula, Ck, tapi lumayan terbayarkan laaah. Curugnya lumayan bagus. tapi kaki gue meen, pegel setengah mampus. Hahaha. yah, gue cuma bisa cerita segini. karena emang gag bener-bener bisa terlukiskan dengan kata-kata indahnya, hahah :)

Nah berikut, beberapa foto yang ada di hp gue selama di curug. Yang lainnya ada di kamera kak Tiwi, Risya sama kamera KPPF. Hmm, nyusul nanti yaa :)



gue-najis malah merem. hiiih -___- udah gitu, gag mandi lagi



Naaah, gimanaaa? bagus gaa? ini cuma sebagian aja. Sisanya menyusul yaaa :0

Okaaaay, c ya in next posting :)

0 komentar:

Posting Komentar