TF 1 ? (Part 2)

on 13 Feb 2009



Okaay, kali ini gue mau bilang kali, SIALAAN! NILAI_NILAI TF 1 gue BURUK SEKALI! Apakah kalian dapat membayangkan, GUE REMED 10 MATA PELAJARAN DARI 14 MATA PELAJARAN. IT'S A WOOOOOW!!
Ampun daaah, gag mau lagi gue. Pokoknya tf 2 bulan maret nanti gue gag boleh ada remed! Demi IPA dan FE UI ! Amiiin ... doain gue ya semua. Oia by the way, gue yang gag remed, cuma Sejarah, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, sama Kimia. ckckc, parah banget daaah. Ya maaf aja ya kalo gue jadi jarang posting karena sibuk belajar(ejieh bahasa gue -____-)
Ahhh, lo bayangin aja yaa, saking stressnya gue, hari sabtu dan minggu gue tetep private. EHM. STRESS. Tapi demi IPA dan FE UI gue harus berjuaaaaang!!
Doain gue terus ya blogger dan readre yang setiaa :)

Okaay, c ya in next posting :)

0 komentar:

Posting Komentar