MKPK (Masa Kecil Penuh Kebahagiaan)

on 23 Feb 2009



Hmm, ya itulah sebagian hal yang gue cintai waktu kecil. Gue suka BARBIEEEE :) . Dan lo harus tau, dulu waktu TK-SD tiap gue peringkat 1 atau 3 besar, gue selalu minta dibeliin barbie. Dan alhasil sampe kelas 6 SD, gue punya sekitar 8 Barbie. CAN YOU BELIEVE IT??? Hmm, percaya tidak percaya, itulah gue dulu. Jauh beda sama gue waktu SMP sampe sekarng, sukanya main bola(waktu smp) sama main basket( dari kelas 8-sekarang). Ada juga dulu gue suka pink, sekarang? amit-amit dah warna pink, jijik, YUCK. Sangat kontras sekali.



Ceritanya gini. tadi pulang sekolah gue ngeliat adek gue pegang Barbie. Mariposa meen sejenis kupu-kupu gitu, ada yang tau? (ck, gue tau semua jenis barbie, gue masih suka main sama nonton filmnya meen, a.k.a membuka aib sendiri, hahaha. dai yang mulai Rapunzel, Cinderella, Swan Lake, 12 Dancing Princess, sampe Mariposa dan lain-laiiiin saking banyaknya.). Barbienya baguuuus. Dan gue baru keinget, Barbie2 gue yang dulu pada kemana yaa? *SIIIIIING* gue berpikir sejenak, gue baru inget barbie2 gue di packing waktu gue pindah-pindahan dari Pekanbaru ke Jakarta. Sekarang, keberadaan Barbie gue itu di Bengkulu (tempat nyokap-bokap gue tinggal). Huaaa, gue kangen barbie gue. Ada yang namanya Angel, Sally, dan lain-lain. Buanyak.



Jenis Barbie gue juga macem-macem, dari mulai yang Barbie standar sampe yang Bibirnya tebel sama kepala yang gede sampe gag kontras sama badannya yang mungil (Bratz.red). Gue juga dulu ngumpulin baju-bajunya, topi-tpinya, sepatunya, sampe ke Bikini-bikininya. Hmm, KANGEN SUMPAAH! Emang masa kecil paling enak. Bahagia tanpa Dosa. Hahahahahah


Okaay, c ya in next posting :)

0 komentar:

Posting Komentar