Cerita 20 juta :')

on 16 Mei 2009

oyaoyaaa, akhirnya gue jadi melakukan kedua hal lhoo. Main di turnamen dan ke DUFAN! hahahah, Walaupun pada akhirnya kalah di turnamen, tapi yang penting jadi pengalaman buat semuaaa ank2 basekt 28. Semoga lain kali berhasil yaaaa! Buat kakak2 kelas dan temen2 yang udah berjuan jangan nyeraaaaaaaah!

hm sebenernya topik kali ini bukan itu. Soo, back to the topic!

tadi pagi itu ada acara syukuran khitanan ade gue secara besar2an di rumah. Gue, Edwin sama Syanaz jadi penerima tamu gitu deh. Udah HOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOTnya kaya apaan tau stress banget dah. Gue makan berepa kali gag keitung. hahahah parahparah.

terus tadi gue juga sempet nyanyi2 gitu deh.hahaha. Ada aja yang muji gue. Padahal suara gue kaya kalena rombeng bebek kejepit pintu(i know it's lebaaaay, ahuahuaha)


blablablablablablablablabla


hahahah gue males menceritakan secara detail. Ya pokoknya setelah acara selesai. yaa gue
jadi akuntan(amiiiiin), ngitung duit2 yang ade gue dapet.

setelah dihitung hitung


Jumlahnya sekitar..




hmmmm


ahuahuahua




kurang lebih 20.000.000!!!!!

rasanya gue mau nangius. pingin banget itu duit buat gueee. hahah gag maksud de. mungkin aja Allah ngasi jalan baik yang lain buta ngasi gue duit. hehehe.

tapi tetep aja gue ngiler benjeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet!

oiaaa btw. acara nya gag cuma sekali, tapi 2 KALI!!!
jadi gag tau deh dia bakalan dapet berapa ahuahuahuah


Okaaay c ya in next posting :)


P.S: foto nyusul yaaa. hehehe insya Allah. Nyari kabel data duluu. ahuahuahua




0 komentar:

Posting Komentar