lumayan berterima kasih

on 9 Mei 2009

gue lumayan seneng sekolah gue ngasih liburan buat murid2nya. hmm.
tapi niatnya sih emang bukan liburan. di surat pemberitahuan, kata LIBUR aja diganti sama kata BELAJAR DI RUMAH. Emang sebenernya sekolah gue gag pernah niat ngasi BENER2 LIBURAN buat muridnya. Buktinya hari ini, yang harusnya hari minggu, gue sama temen2 gue malah bakal bikin PR SOSIOLOGI. Hmm, dan lo semua harus tahu, PR nya GAG CUMA 1!!!. Ada pelajaran SENI, SOSIOLOGI, BAHASA INDONESIA, CINEM sama BIOLOGI(tambahan buat gue) kan tetep aja. gue kesel setengah mampus. gue sama temen2 gue aja udah males gitu mau ngerjain.



KAPAN SI YEE TUH ORANG NGASI BENER2 LIBUR BUAT SEMUA MURIDNYA? Harusnya, gue di sekolah udah gag belajar lagi karena bahannya udah habis. and FYI, KITA HARUS pelajarin bahasan pelajaran kelas 11. hmm weirdoooooooooooooooo. !!! Mana tau kita IPS atau IPA malah dipelajarin semua. yaaa, gue sama yang lain cuma bisa pasrah. udah lumyana bersyukur karena udah dikasih libur. makasih ya pak.



Oke gue gag mau menjelek2an sekolah gue terlalu over. bagaimanapun juga, disitu tetep tempat gue belajar buat jadi yang lebih baik.


Okaay c ya in next posting :0

0 komentar:

Posting Komentar