kudaku sayang, kudaku malang

on 7 Mei 2009

hmm, gue sedang bersedih hati. hik hik.
kuda gue udah gue pecahin barusaaaaaaaaaaan aja. karena gue udah gag tahan mau ngambil duit yang ada di dalemnyaa, hahaha. yayay, kuda di sini itu celengan gue yang bentuknya kuda warna kuniiiiing. hahahah.

Jadi ceritanya gini. Habis pulang dari basket, gue ngeliat si celengan gue itu udah minta di ancurin aja, padahal dia juga isinya masih dikit banget. Tapi setelah liat si muka celengan kuda gue itu melaaaaaaaas banget kaya kuda yang belum makan berhari2(lebaaaaaaay), akhirnya dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, gue mencoba mengancurkan celengan dengan cara membantingnya. Tapi pas hampir mau gue banting, terdengarlah suara:

Mba atin : hee, deen divy, mau diapan celengan kudanyaaa?? *histeris

Gue : Mau dipecahin mba. Mau ngambil duit di dalemnya. Lagi bokek kantong kering..gyahaha

Mba atin : haduuh deen, sayang bangeet, kudanya kan lucu(wtf, gag lucu tau kudanya weirdo gitu haha). mending di bolongin aja jangan dibantiiing.

Gue : (berpikir sejenak) hmm, yaudah deh mba. Gimana caranya?

Si mba ku ini langsung lari ke dapur. Balik2, dia udah ngebawa piso.

Gue : Heeeeeeeeee mbaaa. jangan bunuh saya!

Mba atin : ya ampun den. ya gag lah. Ini buat ngebolongin celengannya..

Gue : hoo(tetep gag ngerti. bayangin aja, masa bolongin celengan dari keramik pake ujung piso)

Si mba ini pun berjongkok ngambil celengan yang udah ditaro. Ehhh ternyata eh ternyata, dia pake bagian gagangnya buat bolooongin. Dan sampe akhirnya bolong deh tu celengan. keluarlah semua isi oerut si celengan kuda naas itu. Semoga arwahmu di terima di sisi Allah SWT ya celengan kuda kuningku :((

Gue dan mba gue pun hitung menghitung. Berapa yee. kira2 gue nabung selama 1 bulan ini? Rada pusing sih, banyak recehan soalnya, HAHAH. maklum.
Oke countdown hasil tabungan gue


1

2

3

4

5

DOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOR!!!


Dan hasilnya adalaaaaaaaaaaaaaaaaaah............








































































OKEOKE INI LEBAY GUE TAU.











Rp235.800,- HAHAHA. cukup banyaaaak.
gag nyesel juga gue udah nabung. Tadinya pingin beli IPhone sih, tapi gag tau deh jadi apa gag. Jadi gag minat lagi siiih. Hahaha

Okaaay c ya in the next posting :)

0 komentar:

Posting Komentar