twitter

on 9 Mei 2009

yaaaak, sekarang ada lagi website yang related sama social life.


lumayan mirip sama plurk. jadi kita kaya nge-update kita lagi ngapain aja. tapi gue lebih seneng twitter. Gimana ya..kita gag perlu nge-update terus dan gag perlu khawatir tentang karma gitu kaya plurk. Udah gitu, asiknya penghuni twitter kebanyakan artis2 luar negeri. Jadi kita bisa tau HOTTEST UPDATES mereka sampe kegiatan mereka sehari2. Ahuahua, seru banget deh pokoknya. hayo hayo siapa yang punya twitter?? follw gue yaaa. arovilla/divy sierra decendra
sistemnya itu followers sama following. Jadi kita bisa follow orang kalo kita mau tau tentang update-an mereka sehari2. nah tapi mereka belum tentu follow kita dan gag tau status updates kita apa aja. Jadi kalo mau menurut gue exchange aja, kaya gue sama temen2 gue. Tapi kalau buat aris luar negeri biasanya kita doang yang follow mereka. Jarang banget dari mereka yang follow kita. bukannya sombong.


0 komentar:

Posting Komentar