good girl gone bad

on 8 Mei 2009

hmm, harusnya hari ini gue ada Semut(Seminar Keputrian) sii..
Tapi karena lagi mualesnya banget2 an gue kabur deh sama alyaaaa. Hahhaha. Maaf ya hanaaaaaan :))
Padahal gue sama Alya kan anak baik(cuih...hahaha) Ya kan hal? hahaha.
Jadi gini.
Tadi pas pulang sekolah yang cewe-cewe ngumpul di kelas nungguin seminar itu, terus karena kelamaan akhirnya gue udah muales banget, ngantuk, laper dan lain-lain gue akhirnya berniat pulang sama beberapa temen gue. Kita tungguin aja tuh di depan kelas kapan si Pintu Gerbang sialan itu kebuka, haha. Sampe akhirnya si Gerbang itu terbukaaaaaaa. Hahaha. Gue Ara sama Alya langsung WUUUUUUUUUUUUSH ke arah gerbang. Dengan kecepatan 400km/jam(lebay tau gueee..), kita tetep terus lari ke arah gerbang. Dan sampe akhirnya kami semua LOLOOOOOS!! Hahaha!! Gue sama Alya langsung aja naik 61 biar kagak di kejar lagi tuh ama pak satpam penjaga Pintu Gerbang.

Di angkot, tiba2 si Alya bilang:

Alya: Eh pi ke cimol yuk?

Gue: hmm cimol? oke daaah.

Alya: Makan es teleeeer yaa. sama sekalian nyari GoGirl! hahahah.

Gue: hahaha iye dahh.

Timbullah niat bejat kami untuk ke cimol. Baru kali itu gue bener2 cabut. Haha mampir2 pula. Asiiik dah. Tapi akhirnya si gue gag jadi beli es teler, karena MUAHAAAL E REEEK. Jadinya ke McD deh beli Sprite sama Coke.

Okaay c ya in next posting :)

0 komentar:

Posting Komentar