Prepare for Nasakom ][ Birthday girl!!

on 8 Mei 2009

Nasacom (atau nasakom) udah di depan mata!! Hari pertama katanya sekolah gue bakal lawan PSKD. Hyaaa, it shocked me of. Really. Tadi udah dateng ke sekolah buat latian EHH si SATPAM yang URRRRGGH!!!!! bikin bete gag ngebolehin masuk. Tai. Akhirnya kak fina sama ka aisyah terus ngomong ke si satpam itu. Sampe akhirnya di bolehin jugaaaa! hahaha. Tapi cuma boleh sampe jam 10 doang. Hmm, gapapa laaah.


Gue gag tau kenapa, tiba2 pas lari2 kaki gue sakiiiiit nya minta ampun kaya lagi diinjek. hmm, tetep lari dah gue paksaain. Daripada entar dimarahin lebih guawat lagi. Hahahah.

yaa, selesai latihan kira2 jam 1an gitu deh. Sepet main sebentar. Seruuuu. hahah. Nah pas main, kaki gue udah mulai gag sakit lagi. Haha. enyak enyak enyaaak.

Hmm, terus gue sempet denger gitu jadwal latihannya. GUE SHOOOCK MEEEN. Ternyata kita turnamen Nasakom hari selasa. PADAHAAAL, hari selasaa gue sekelas mau ke DUFAAAN. TIDAAAAK. Gue milih yang mana. Sampe sekarang gue masih bingung. Kalo milih Turnamen kasian temen2 padahal gue udah bilang pasti jadi pasti jadi. Kalo milih DUFAN, gue rada gimana gitu. Udah gag enak sama yang lain, udah gitu, gue udah nuggu2 kesempatan buat turnamen inii. Haduuh setengah mampus gue bingung. Any suggest?


Oyaaa btw, today is LILI'S birthdaaay. happy birthday lili.. mana tadi ujan sempet aja ngelemparin si lili pake telor tepung. Ditambah guyuran hujan yang aduhaaaai. hahaha. Basah kuyup deh gue sama yang lain(gue, alya, wim, cintra, L, Vayesh ais, dll dst). HAHAHAHAA.


Okaaay c ya in next posting :)

0 komentar:

Posting Komentar