Am I?

on 27 Jan 2009

Oke, gue tadi di komputer sekolah iseng-iseng nyoba kuis di facebook yang judulnya How "LEBAY" are you?
Dan lo tau apa jawabannya KAMU LEBAY!
zetzet, emang gue lebay ya? Apa kalo joget-joget di depan kelas diliatin anak-anak itu lebay? Joget-joget di XXI PIM sebelum masuk bioskop itu lebay? Trus SKSD sama yang jadi mas-mas di XXI buat minta fotoin juga lebay?

Hmm, ga lebay deh menurut gue. biasa aja. Malah itu hal rutin yang biasa gue lakuin..(ask my friends). Gue gag tau apa yang lebay dari gue..huehue.

Haaa, gue senengnya apa coba? setelah gue mengikuti sebuah kuis iseng lagi di fb yang judulnya Apakah Kamu Seorang Alay? Dan gue BUKAN ALAY!! Hahaha seneng banget gue bukan alayyy. yuhuuuu :D

Okaay, c ya in next posting..

P.S : I miss my ex-boyfriend a.k.a Ibrahim Musa Abdurahim (Nah lo jelas kan namanya?! sebodo teuing ah..hahah) so much..kemana ya dia? huhu, apa gara-gara kemaren dia telpon gue tutup ya karena gue ngantuk banget? (terang aja dia nelpon jam 11 malem)..

0 komentar:

Posting Komentar