BREAKING DAWN UDAH DI TANGAN GUE!

on 28 Jan 2009

Okayy ma meeeen!! Buku Breaking Dawn udah di tangan gue pukul 19.26 tanggal 28012009!!!
Anjrit, gue kaget banget. Gini ceritanya, tadi gue ke kamar mau ngambil baju, terus gue ngeliat di meja belajar gue ada buku tebel masih kesampul plastik dan warnanya orang2 gitu. Gue deg-deg an banget. Gue jalan pelan-pelan ngedeketin tuh buku. zetzet, gue ambil bukunya, gue liat dalem-dalem, trus gue baca judul bukunya
BREAKING DAWN!!! Gue kaget, gue bener2 WOOW!!~
Udah aja gue lompat kaya orang gila teriak-teriak
WOIIII AHAAAY, BREAKING DAWN UDAH DI GUEEE. Pas itu tiba2 ais nelpon, nanyain pr bahasa inggris, zetzet, okeeh, trus gue bilang ke Ais kalo gue udah punya breaking dawn. Kontan habis itu gue langsung telpon Alya sebagai sesama big fan of twilight. Alya bilang, DEMI APA, PI? Besok jangan bawa bukunya ke sekolah.. (tenang hal, gag bakaln aku bawa ke sekolah, hahaha).
Ahhh pokoknya gue seneng banget
BREAKING DAWN tangan gue, MUAHAHAHAHAH.. :D

Okaaayy, c ya in next posting.. :)

0 komentar:

Posting Komentar