gag ada judul

on 31 Jan 2009

akhir-akhir ini gue kebanyakan posting tentang cinta ya? hm, ya mau gimana lagi. gue lagi bimbang(ceileh bahasanya..). Ya pokoknya gitu lah. Ah cerita aja deh gue.

Yaa, tadi 28 ada acara open house sama kemaren juga. Yang hari ini, per kelas disuruh bikin stand tapi tema nya provinsi gitu. Nah, kelas gue gag ada persiapan sama sekali, jadi aja gue Nisaa toyyib, Lili, upi sama ara ke koperasi. Beli yang mungkin berhubungan sama tema kelaa kita, yaitu Maluku. Alhasil kelas kita malah jadi stand "malu aku", bukan maluku.Hahahahha.Ampun stand kelas gue ancur. Hahaha, maaf ya teman-teman. Stand sebelah kita rame banget. Kelas XI IPA 4 kalo gag salah. Itu rame banget. Kelas yang sebelah kita lagi, kelasnya kak widya paskib apalagi, rame banget. Jualan sate padang, enak banget! untung gue nyoba, hahah. Pada akhirnya aja mela punya ide briliant. Jadi dia kan pinter gambar, kita bikin stand karikatur langsung jadi. Lumayan banyak peminatnya.
Trus ya, ada class performance gitu per kelas. Kelas gue yang maju Geo sma Wisnu. Tapi wisnu nyuruh gue maju juga. Hem yaudah, dengan suara gue yang makin serek(lagi batuk euy) dan jelek gini he eh he eh aja. Yaudah kita latian sebentar gitu. Ampun, gue gag bisa-bisa. Pas class performance, suara gue jelek, zzz. Untung suara wisnu menutupi suara gue yang nan jelek ini. Yep, class performance berjalan sukses.
Setelah itu, ya gue pulang ke rumah. Ngapain hayo? BELAJAR. Buat persiapan TF. Sumpah gue males banget. Gue tidur dulu sampe jam 3. Tiga jam lah gue tidur lumayan. Habis itu mandi langsung megang bku TIK. hem dengan males setengah mampus gue tetap mencoba belajar. Nah untuk menghilangkan penat, gue ngisi blog deeh, sohib banget dah blog. Hahahaha.

Ah udahan dulu ya, gue ngantuk banget. Besok haru belajar lagi. Bahasa Jerman, Fisika sama Kimia, JEGER ampun dah. Tapi demi IPA, STAN, FE UI dan XI IPA. Jadi maaf ya kalo unutk minggu ini gue gag bakalan posting dulu istilahnya vakum sementara waktu.

Okaay, c ya in next posting :)

1 komentar:

Senoaji mengatakan...

wewwww...

seru kalee yak kalo sekolah lagi ada acara gituan...

wkwkwkwkwkwkwk jadi inget pas nakal2nya dulu kikikikikikikik

betewe rame2 makan baswe lam kenal

*wuzzzzzzz....*

Posting Komentar