My Musical Life

on 30 Jan 2009

Gag tau ya, ini cuma gue ngerasa doang. Kayaknya hidup gue berjalan sesuai lagu deh, Hmm. Gue gag ngerti. Emang si ada yang seneng. Contohnya kaya Kepompong, sama sepanjang usia, tapi banyakan sedihnyaaaa. Huhuhu, malesin banget tau gag si? Pada tau lagunya kerispatih yang "...bila rasaku ini rasamu, sanggupkah engkau, menahan sakitnya terkhianati cinta yang kau jaga...". Itu gue banget. Terus ya di posting gue yang sebelumnya. banyak banget pokoknya, mayoritas patah hati. Aduh goblognya gue, gue masih aja ngarep sama si *piiip*. AAAAARGGGH!!. Gue bener2 gag ngerti. Dia padahal gag ada bagus2nya sama sekali, malah ada hal dari dia yang NOT REALLY MY TYPE tapi tetep aja gue sayang..(yaa, walaupun gag sesayang zaman dahulu). OH MAAAANN!! Tapi tetep aja kaaaan? Haduhhaduh, ada yang punya solusi nya gaa? Yang punya solusi selain cari cowo yang baru aja, langsung comment yaaa.. Masalahnya, walaupun gue udah coba suka yang lain, tetep aja gue masi sayang sama si *piiiip*.

Okaay, c ya in next posting :')
(a little bit sad, sorry reader..)

0 komentar:

Posting Komentar