The Unique Award

on 10 Jan 2009

yyooo, i got award from bolang. A unique award..hmm pretty great :)


okay here's the rules:
Rules :
1. Pajang award ini di blog lo
*udah nooh :))
2. Kasih judul 'The Unique Award' dipostingan anda
*I've done it also..
3. Jawab tiga pertanyaan ini
-->benda unik apa yang lo punya ?
*sebuah dress pas prom waktu smp. Itu gue bilang unik karena itu satu2nya dress yang gue punya. hahaahah, secara gue gag suka pake dress XD
-->Apa lo mengoleksi benda-benda unik ?
*hmm, kayaknya mau. liat duit nanti aja, hahaha
-->Apa penyebab lo bisa membuat dan mempunyai blog yang unik ini ?
*WHAT THE?? Emang blog gue unik?? Freak abis geneee.. -__-zzz
4. Berikan award ini untuk blogger yang lain yang punya blog unik kayak lo ! (berapa aja
*males nge-TAG gue. hahahah


okaaay, homework has done, c ya in next posting :)

0 komentar:

Posting Komentar