truthly, i'm still in love with you until now on :')

on 17 Jan 2009

Huhuhu, akhir-akhir ini gue keinget mantan gue terus. Gue kangen banget sama dia. Hm, kalo boleh jujur, masi ada sedikit rasa sayang gue ke dia. Gue gag tau kenapa gue bisa sayang banget sama dia, padahal gue jadian cuma ******* sama dia (berapa lama gue jadian gag gue sebutin, ntar soalnya takut ketauan, hahahah) .Hmm, kali ini gue mau posting lirik lagu yang mengekspresikan perasaan gue sekarang ke dia. Walaupun gue udah tau semua itu gag bakal terulang lagi, menurut dia mungkin dulu ya dulu, sekarang ya sekarang. Gag ada yang namanya CLBK a.k.a Cinta Lama Bersemi Kembali.. :"(

Dua-Kau

Lelahku mencari penggantimu... penggantimu...
Tetap kan kembali kepadamu... kepadamu...
Mungkin ini pertanda engkaulah cintaku... cintaku...

Kau...
Tiada yang lain yang pantas untukku
Yang seharusnya ku cinta
Bolehkah lagi kuminta hatimu
Kembali seperti dulu

Bayangmu selalu menggelapkan dihatiku
Hingga ku tak mungkin mengganti yang lain selain dirimu
Mungkin ini pertanda seharusnya cintaku... cintaku...

Kau...
Tiada yang lain yang pantas untukku
Yang seharusnya ku cinta
Bolehkah lagi kuminta hatimu
Kembali seperti dulu

Kuingin kau slalu yang jadi milikku



Kalau aja ya, kamu mau nerima aku lagi.
Buat Reader dan Blogger doain ya moga aja impian gue yang kecil ini bisa terkabul :')

2 komentar:

Rizky Astari Rahmania mengatakan...

waaaaa senasib nih :(

arovilla's mengatakan...

hahaha senasib? eh tukeran link yuuu :)

Posting Komentar