ISRAEL MAUNYA APA SIH?

on 10 Jan 2009



Ya Allah Ya Roobbi. Israel begitu kejam.
Gue kemaren ada seminar sederhana bareng alumni rohis 28. Gue ngeliat beberapa tayang yang bener-bener menguak lebar hati gue. TEGA BANGET ISRAEL!! Lo bayangin doong, anak kecil di Palestina dibunuh seenaknya. Orang-orang gag bersalah pun ditagkap. Gue bener-bener gag sanggup ngeliat tayangan kemaren. Ada anak kecil dibakar, terus ada yang kepalanya ilang, ada kake-kake yang rahang bawahnya gag tau kemana.Gue juga ngeliat puisi salah seorang anak Palestina unutk ayahnya yanng ditangjkap oleh orang Israel padahal sama sekali gag ada salah! Dan bayangin jug, jumat kemaren, warga Palestina yang laki-laki, TIDAK DIPERBOLEHKAN SOLAT JUMAT. Masya Allah :(. Tega banget ISRAEL.


Di sekolah gue, mulai senin sampe hari jumat kemaren menggalang dana buat nge bantu sodara-sodara kita di Palestina. Kakak2 ROHIS 28 ngejualin pembatas buku sama pin-pin pendukung palestina.( kalau masih dijualin, anak2 28 beli yaa, nanti uang hasil pennjualannya mau dikasi buat sumbangan ke palestina )
Gue emang gag bisa ngebantu mereka secara langsung. Tapi gue harap dengan doa kita semua, setidaknya kita membantu mereka.
Lo bia bayangin gag, kita tiap hari ke sekolah bawa bekal enak, kalo nasinya keras kita ngomel-ngomel. DAN LO SEMUA HARUS TAU, ANAK_ANAK DI PALESTINA SETIAP HARI DIBEKALIN BATU-BATU KECIL BUAT NIMPUKIN TENTARA ISRAEL. Lo bayangin dong! Jauh banget perbandingannya. Gue merasa bener-bener anak yang gag bersyukur.


Hari ini, ada di UI jurusan FIB, ada penggalangan dana. Gue gag bia ikut. Hujan :(
Hari sabtunya di depan gedung Indosat deket monas, ada massa pendukung palestina gitu..(kalo bisa dateng yaa )
Ya Allah, semoga penderitaan rakyat Palestina segera berakhir. Kita semua sama-sama berdoa ya temen-temen :)

c ya in next posting :)

2 komentar:

Vemy mengatakan...

iya aku ikut doain kasian tuh palestine nya, tega banget israel smpe segitunya

arovilla's mengatakan...

@vemy : sama2 berdoa ya. :D

Posting Komentar