Mrs. Divy Cullen wife of Mr. Edward Cullen

on 30 Jan 2009

Hem, anyone don't know that man? Anyone who don't know him, pasti sedeng. Gue mimpi meeen, nikah sama dia, MUAHAHAHAH(emang dia mau sama gue? ckckc). Bah, perfecto banget. Bayangin aja, gue honey moon sama dia di PARIS meeen. Nyahaha, haduh, nikah sama orang ganteng, hidup terjamin, yaa walaupun dia VAMPIR, hahha. Gue lebih seneng sama karakter Edward Cullen daripada Robbert Pattinson, gag tau kenapa. Kesannya, Edward Cullen itu HOTTER dibandingin aslinya (yaiyalaah) . Hem, ada yang lagi baca Breaking Dawn? Gue nangis meeen nge baca tentang si Edward yang kaya Cowo yang lagi dibakar hidup-hidup pas ngeliat Bella sakit. Ckckc, coba gue punya cowo yang kaya gitu. Beeeh, gag bakal gue putusin(kalo dia yang mau putus gimana ya? Bodo amat, ku kejar kau, kau kutangkap. hahaha). Pingin gue mimpi itu lagi meen, kaya yang semalem. Hahaha. Doain aja yaa :)

Okaaay, c ya in next posting. :)

P.S : Mulai hari ini gue les private matematika. Dan lo tau apa? Guru private gue KEREN bo. Ckckck, betah dah gue ngutak-ngutek rumus matematika. hahaha. Udah gitu otak nya encer! Pinter gileee.

0 komentar:

Posting Komentar