YES MAN!

on 25 Jan 2009


yep tadi gue baru aja nonton YES MAN! Kocak abis. Jelas aja yang jadi pemeran utamanya JIM CARREY..
ceritanya tentang cowo yang hidupnya selalu susah, terus dia nge datengin sebuah seminar besar about a word "YES". Dia membuat sebuh perjanjian dengan si penulis buku dan pembawa seminar YES tersebut. Janjinya dia harus jawab semua permintaan orang-oarng dengan jawaban YES! dan tidak boleh menjawab "NO", kalo dai ngelanggar dia bakal dapat hukuman alam or something gitu deh.. Pertama-tamanya hidup dia emang berubah menjadi baik dan keberuntungan pun datang padanya. Tapi lama kelamaan, mulai banyak orang yang sebel sama dia. Karena gag pernah bilang "No". Pokoknya ceritanya happy ending deh. Gag nyesel banget nonton, karena bisa ngilangin stress. Unsur humornya banyak banget. Tapi jangan ngajak adek2 kalian yaa, karena rate nya dewasa. Hahahaha

Gue juga lagi bete banget. Gue kan sendirian ke CITOS21, ya mau nonton aja. Ngajak gomat malah pengukuhan dia. Yauda, gue nonotn sendiri aja. SEBEL BANGET GUE. KIRI KANAN BELAKAN DEPAN gue semuanya PACARAN!! Sumpah sebel. Jadi pengeeeeen -_____- Kangen masa pacaran dulu. Ahuahua. Ah sebodo, yang penting udah ketawa ngakak, puas gueeee :)

Okaaay, c ya in next posting :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha

Posting Komentar