OMG !!!

on 23 Jan 2009

Hmm, gue mau posting foto aja aaaah..
gue mau posting foto-fotonya JOE JONAS & EDWARD CULLEN a.k.a Robert Pattinson!
Gue yakin lo semua tau siapa mereka berdua. Yep, Joe jonas itu salah satu personil dari Jonas Brothers. Sebenernya gag cuma dia yang keren tapi ada juga Nick Jonas yang lucuu ><. Tapi gue lebih prefer Joe Jonas dibanding sama Nick Jonas. Adapula juga sih satu pesonil lagi, tapi gue gag tau kenapa kalo gue ngeliat dia, gue jadi keinget Rhoma Irama. Hmmm, jadi ya bukan tipe gue deh, haha (*sok banget gue, mendin dia mau sama gue, ><)

Okaaaay, kalo EDWARD CULLEN siapa yang gag tau??? Kalo gag tau kebangetan banget. Yep, dia adalah Robert Pattinson yang berperean utama dia film TWILIGHT. Sebelumnya dia pernah main di Harry Potter as Cedric Diggory(*yang ngefans sama Robert Pattinson pasti tau). Lo semua tau kenapa gue suka sama dia??? OMG, HE'S TOTALLY HOT!! Gue gag ngerti kenapa bisa ada cowo se HOT dan se COOL dia? ckckckc ngarep dah gie nikah sama dia.

Hmm, here are the pictures :

*Full Name : Joseph Adam Jonas
Nick Name : Joe Jonas







*Real Name : Robert Pattinson
His name on Twilight : Edward Cullen






Okaaay, c ya in next posting :)

0 komentar:

Posting Komentar